twitter


Halo kawan-kawan, jumpa lagi nih... di dumay aka dunia maya.. hihihi.. kali ini aku mau menceritakan kegiatan 17an di kampungku... Yups.. baru saja usai perayaan 17 an di kampungku.. dan.. pelaksanaannya diadakan setelah tanggal 17 Agustus kemarin. Hal ini dikarenakan kakak-kakak panitia sedang sibuk dengan sekolah dan kuliahnya..sehingga baru bisa dilaksanakan setelah tanggal 17 Agustus.. Meskipun demikian, hal tersebut tidak mengurangi akan makna dan kemeriahan pelaksanaan acara tersebut. 


Oh, ya untuk kegiatan perayaan 17 an ini banyak lho agenda lombanya.. antara lain lomba makan krupuk, lomba memasukin bolpoin ke dalam botol. lomba gigit duit di semangka, lomba sepakbola gawang kecil, lomba volley.. lomba hafalan Juz'amma, lomba wudhu, lomba adzan, dan lomba nangkap ayam. Namun untuk lomba nangkap ayam tidak jadi dilaksanakan karena terbatasnya waktu.. dan kakak-kakak panitia,, sibuk latihan band dan mempersiapkan pensi aka pentas seni di kampungku.


Tidak semua lomba aku ikuti antara lain sepakbola; aku belum bisa ikut karena kondisi leherku yang sempat cedera masih belum pulih benar... terus lomba volley juga tidak ikut.. karena khusus untuk kakak-kakak  dan bapak-bapak.. sedangkan lomba lainnya aku ikut semua.. Untuk lomba makan krupuk aku juara 1, lomba hafalan juara 3, lomba adzan juga juara 3.. sedangkan lomba masukin bolpoin aku tidak dapat juara..lomba wudhu kayaknya juara 3 juga dech..

Proses pembagian hadiah dilaksanakan pada saat Pensi.. dan di Pensi kemarin aku juga tampil membacakan Puisi bareng kawan-kawan..ku... seru proses pembacaan puisinya... lampu di matiin semua terus aku dan kawan kawan pegang lilin.. so..suasananya jadi gimana gitu... senyap banget..dech.. dan para penonton pun..juga ikut terdiam.. Pokoknya kakak-kakak panitia bagus banget konsepnya...

Ok...kawan kawan itu dulu eaa.. postingan daku... moga..berkenan..dah..

2 komentar:

  1. Selamat datang di Goldenleaf88.com Situs Judi Online Terbaik Indonesia.

    Minimal deposit Rp 50.000

    Promo bonus menarik kami:
    1. Bonus deposit 10% setiap kali deposit
    2. Bonus cashback 5%-10%
    3. Bonus rollingan Poker 0.5%
    4. Bonus deposit new member 50%

    Daftarkan diri anda bersama kami disini, untuk info selanjutnya hubungi kami di:
    BBM: D8D62C8C
    SMS: +639065818990
    LINE: Goldenleaf88

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. VIDEO BOKEP INDONESIA PERSELINGKUHAN DI HOTEL 2017

    WWW.WARUNGESEK.ML

    Ma kacih ya telah berkunjung

Posting Komentar

Matur nuwun sampun kersa mampir lan kersa maringi pitutur wonten Diary Sang Fajar...