twitter


Hai..hai..hai... pa kabar... kawan-kawan... Maaf nih...belom bisa melakukan rutinitas blogwalking... soalnya aku lagi ulangan blok.  So aku harus belajar lebih giat dari biasanya, biar mendapatkan nilai bagus.. Ada tidak sih ulangan blok di sekolah kawan-kawan semua? Bisa jadi tidak ada ya, dan yang ada ulangan harian ya. Ehmm.... sebenarnya sih sama dengan ulangan harian, cuma kalau ulangan blok itu diadakan tiap dua bulan sekali untuk semua mata pelajaran. Jadi agak berbeda dengan sekolah kawan-kawan semua, ditempatku ulangan harian di ganti dengan ulangan blok tersebut full selama satu minggu, seperti ujian gitu. Jadi selama satu minggu ini aku sedang ulangan blok, pokoknya ndak bisa kemana-mana dech... he.he.he..

Demikian pula halnya dengan pekerjaan rumah, disekolahku tidak ada pr yang harus dikerjakan tiap hari, tapi pr diberikan tiap kita libur. Berhubung aku sabtu libur, maka Pr diberikan tiap hari libur sekolah, dan biasanya juga ketika kita libur panjang. Pr ini diberikan seluruh mata pelajaran, jadi sama ustadzah pr tersebut sudah dijilid menjadi satu buku yang berisi pr seluruh mata pelajaran. Yach...lumayanlah mengerjakan satu buku pr...he.he.he.he...

Ya udah dech..itu aja dulu ya, soalnya lagi sibuk belajar nih....bye... doakan moga sukses ya ulangan blokku kali ini...

3 komentar:

  1. Ulangan blok apaan sih..?

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. Wah, sibuk yah? Tambah banyak donk pekerjaannya, ulangannya digabung, PR juga digabung?

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. semoga lebih sukses dengan blognya. ditunggu kunjungnnya

    Ma kacih ya telah berkunjung

Posting Komentar

Matur nuwun sampun kersa mampir lan kersa maringi pitutur wonten Diary Sang Fajar...