twitter


Haii.hiaiii...haiii.. pa kabar kawan..kawan.. hihii.lama nih aku tidak bikin diary..hiii.. biasalah ni rasa malas ngendon lama tuk nulis... Oh, ya kawan..kawan..aku sekarang dah naik ke kelas lima lho..hihi..tanpa terasa eaa.. perasaan belum lama aku posting wisata ke candi Borobudur.. eh pas aku cek..hihihi..ternyata... sudah 3 tahun lamanya aku tidak nulis di blog ini... Pantesan pas membuka blok ini isinya hanya sarang laba-laba dan lautan debu menyelimuti blog ini..

Eh.. kawan kawan pada naik kelas tidak nih.. pastinya naik kelas dunk... selamat eaa.. bagi kawan kawan yang naik kelas... dan bagi kawan..kawan yang tertunda.. tetap semangat eaaa.. tahun depan pasti naik kok.. Aku pun bisa naik kelas.. ini pun bersyukur habis.. soalnya menjelang ujian akhir.. aku tidak masuk selama satu bulan karena sakit.. pasca operasi.. Sempat panik dan gusar juga .. sih.. apakah aku naik kelas atau tidak.. Tapi pas kemarin pembagian.. rapor..alhamdulillah.. naik kelas.. meskipun sempat mengalami banyak ujian selama kelas 4 ini... 

Sebelum acara pembagian rapor.. satu minggu sebelumnya aku dan kawan kawan sederet kelas 4 mengikuti acara perpisahan kelas.. dengan wali kelas sekaligus rafting di sungai Elo Magelang..Awalnya sih daku ndak pengin ikut.. berhubung baru lepas sakit... namun karena kemeriahan kawan kawan di arena.. membikin aku pengin ikut.. dan ikutlah aku rafting..hihi.. meski dengan resiko.. bisa sakit lagi.. tapi tak mengapalah.. yang penting bisa ikut senang senang dengan kawan..kawan.hihihihi.. 

Acara Rafting ini lumayan memakan waktu yang lama.. Kita berangkat dari lokasi pemberhentian awal.. sampai menujuk hulu sungai Elo kurang lebih ditempuh dengan waktu 15 menit.. Dari hulu kita turun naik perahu karet..sampai mendekati candi Mendut kurleb waktunya..2,5 jam.. wow.. puas banget dech..pokoknya.. Abis rafting mandi.. sholat dhuhur.. lalu makan siang... dan setelah itu pulang ke Jogja..dengan hati yang cukup riang gembira.. hihii.. 

Ok..kawan kawan sekian dulu eaa tulisanku ini..yaaach..obat kangeng..setelah sekian lama mengalami hibernasi..hiihihih...

3 komentar:

  1. Kirain diarynya dah kemana Kang :D

    Salam

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. Keren, kapan-kapan mampir yah ^^

    Rafting Sungai Elo | Arung Jeram Magelang

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. @kang Indra..eaa. kang..ni lama banget hiatus blog ini kurl3b 3 tahun..hihihi
    @river guide.. siap om..nanti..daku mampier..eaa.

    Ma kacih ya telah berkunjung

Posting Komentar

Matur nuwun sampun kersa mampir lan kersa maringi pitutur wonten Diary Sang Fajar...