twitter


Hai bro...jiaah..nggaya bener ya..bra..broo... kali ini aku akan menceritakan tentang pengalaman masa ketika aku belum sekolah sampai sekolah tk dulu. Inipun ada yang versiku juga ada yang kudapatkan dari Bibiku. Kata Bibiku nih...dulu pas aku masih berusia sekitar 1 tahun-an aku dibikinkan box bayi sama Bibiku. Setelah boks itu jadi, sama mimiku dibelikan kain kelambu berwarna putih yang bagus. Kain itu kemudian dipasangkan di boks bayiku. Berhubung masih baru dan bau pelitur masih menyengat maka boks itu belum bisa tak pakai untuk tidurku. Namun selama menunggu boks itu bisa ditempati, kata Bibiku ketika aku didekatkan dengan boks itu aku senantiasa menangis. Tidak hanya sekali, berulangkali aku menangis ketika diajak bermain di dekat boks bayiku itu.

Akhirnya Bibiku minta tolong kepada Om Aye untuk mendeteksi secara jarak jauh dari tempat Om Aye tinggal kiranya ada apa sih diboks itu. Berdasarkan hasil deteksi Om Aye ternyata di boks itu sudah ada yang menempatinya, yaitu makhluk dari dumay alias dunia maya. Kata Om Aye sebenernya dia hanya sekedar mampir kerumahku untuk istirahat (bisa cape yach...he..he..) nah pas istirahat lihat ada boks bagus..langsung dia betah boks itu. Berhubung waktu itu sudah malam banget Om Aye belum bisa kerumah untuk membantu memindah makhluk halus tersebut. 

Dua hari kemudian Om Aye datang ke rumah untuk membantu memindahkan penghuni tak diundang tersebut.Kta Bibiku lagi...nih..pas Om Aye masuk ke ruang tengah dimana boks itu diletakkan, begitu melihat Om Aye..datang makhluk itu sinar matanya langsung memancarkan sinar mata kemarahan. Kata Om Aye pas ditanya Bibiku sedang apa makhluk itu, jawab Om Aye..sedang mendelik ke arahnya. Berhubung kedatangan Om Aye pas maghrib, maka Bibi dan Om Aye sholat maghrib terlebih dahulu sebelum melakukan proses pemindahan makhluk itu. Begitu selesai sholat maghrib Om Aye segera berdzikir untuk melumpuhkan makhluk tersebut. Kurang lebih 7 menit, makhluk tersebut berhasil dilumpuhkan, kemudian kelambu yang ditempati makhluk itu dilipat dan kemudian dibuang ke kali gajahwong bersama makhluk yang mampir tersebut.
 
Kejadian-kejadian aneh yang kualami tidak hanya itu saja, tetapi masih ada lagi yaitu ketika adik sepupuku yang masih berusia 3 bulan meninggal dunia. Pas aku datang ke rumah bulik, adikku sepupu itu telah dikafani dan diselimuti dengan jarit. Ketika aku melihat jasad adikku sepupu tersebut wajahnya terlihat putih bersih, padahal adik sepupuku itu telah di kafani dengan rapat bahkan sudah diselimuti dengan jarit. Aku sendirinya juga heran, kok bisa melihat kedalamnya.

Lain lagi dengan cerita yang satu ini, ketika suatu saat aku habis dari masjid pulang dari sholat maghrib, serasa ada yang membuntutiku...begitu sampai pintu depan rumah aku tengok ke belakang. Betapa kagetnya aku ternyata yang membuntutiku adalah pocongan dengan kondisi muka yang gosong, dan rusak parah. Tanpa banyak tanya langsung aku lariii...nyungsep ke kamar, karena melihat pocong tersebut. Berbeda sekali ketika aku melihat adik sepupuku yang telah meninggal... wajahnya tampak bersih.

Kemudian pas gempa bumi di Yogyakarta tanggal 26 Mei 2006, aku sempat juga tidur di tenda, karena rumahku juga terkena dampak gempa bumi yang cukup para. Suatu malam kurang lebih pukul 20.30 aku melihat ada gerombolah tikus sedang berbincang-bincang diatas sumur tetangga sebelah. Tikus ini bukan tikus biasa karena tikus ini bisa berbicara, sesekali tikus ini melihatku dengan tatapan mata yang begitu mengerikan. Karena merasa terganggu, Bibiku meminta bantuan lagi kepada Om Aye untuk mengusir tikus tersebut.

Malam itu juga Om Aye datang ke gubugku mengusir tikus-tikus dumay tersebut. Kejadian di gubug tidak hanya itu saja, pernah suatu saat pas aku nonton tivi sama Bibi dan mimi tiba-tiba ada asap keluar dari belakang tv yang aku tonton. Aku bilang ke Bibiku bahwa ada asap yang keluar dari TV. Malah Bibiku ndak percaya ,”mana ada asap yang keluar , lha Bibi tidak melihat asapnya bahkan tidak ada bau barang yang terbakar,” kata Bibiku. Kayaknya yang ngelihat cuma aku saja...asap itu... Untung kejadian itu tidak berlangsung lama.

Yang lebih menakutkan lagi adalah ketika ada makhluk kecil senantiasa mengikutiku terus kemanapun aku pergi. Bahkan pernah makhluk itu beberapa kali mengikutiku sampai di sekolah. Kedatangan makhluk tersebut, kadang tiba-tiba muncul, namun kalau mau datang juga biasa saja tampak dari jauh.,, dulu baru mendekat. Sesosok makhluk itu adalah kepala botak, kuping biasa, mata besar hidung agak panjang, mulut biasa saja dengan gigi taringnya yang lumayan agak panjang. Kadang kedatangan makhluk itu beserta orang tuanya, nyambangi aku. Keberadaan makhluk itu sebenarnya intinya adalah dia hanya sekedar main denganku, itu kata Om Aye pas beliaunya main ke rumah. Mendengar penjelasan Om Aye aku akhirnya agak tenang .

Namun sekarang makhluk itu sudah mulai jarang menampakkan dirinya lagi di rumah.  Kadang ada makhluk baru lagi yang muncul, cuma kalau makhluk baru ini hanya sekedar lewat saja , tidak mampir seperti makhluk lain yang pernah mampir ke rumah.

Gambar Casper diambil dari
  • http://www.awn.com/articles/drtoon/dr-toon-why-harveytoons-matter
  • http://www.blingcheese.com/image/code/7/dj+casper.htm

44 komentar:

  1. wahaaa seram sekali jar, yang suka mengikuti mu kemana pun kamu pergi itu pinokio kali jar, toh idungnya panjang matanya besar :D

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. wah, serem amat pengalamannya. hii..

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. waduh, serem juga ya. Tapi tenang friend...kita kan bro! ( sule mode on, heheheh )

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. bingung saya mau komentar apa, liuar biasa menurut saya apa yg kamu alami khususnya pas kamu bisa melihat adik sepepu kamu yg meskipun sudaj dikafani dan di tutup kart km di beri anugrah u/ bisa melihatnya, dan g semua orang di beri anugrah seperti kamu

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. wah pengalaman spiritual yang menarik sekaligus mengerikan mungkin ada sesuatu dalam dirimu yang membuat mereka merasa ingin dekat hehe..wah serem ah
    Sukses Slalu!

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. hiiiiiii

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. tukeran link yuks.. linknya udah dipajang neh...

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. assalamualaikum...
    serem ya?
    sy belum pernah tuh, punya pengalaman kaya gitu mas fajar.
    mendingan jangan mengalami aja lah
    salam

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. Serem sekali ceritanya
    hmm..tapi kalo hantunya mirip casper lucu kali ya

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. wah keren neh...
    besok dipilemin yah...

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. thnks infonya yah
    bermanfaat banget bagi saya khususnya
    ditunggu artikel artikel selanjutnya sob
    bila berkenan kita tukeran link dengan blog
    http://ilmu-komputer23.blogspot.com
    Bila mau achor textnya belajar ilmu komputer yah ditunggu konfirmasinya..thnks yah sebelumnya..

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. wadooh,,,mengerikan,,,hihihi,,, tapi seruu yaa,,kalo bisa ngobrol bareng,,hehehehe

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. a'udzubillahi minasyaithon...pengalamannya serem banget Fajar.But jangan takut ada Allah...

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. hii atuttt..:-S

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. beneran gak sih?

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. Wah...kl aku ngga siap deh bisa ngeliat makhluk halus, aku percaya aja sm mrk tp aku berdo'a biar ga sampe pnh liat...

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. mantab neh pengalamannya Jar... salute

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. Hiii... syerem betul sih..?! Aku gak mau ah punya pengalaman spt itu...

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. Beruntung aku gak mempunyai talenta utk bisa melihat hal2 yg gaib spt itu..

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. adik sepupu yang di plered dari kecil sampe kuliah ada seperti itu mas; sayang dia jadi penakut malah..
    kebalikan ane, nyoba bengong di kuburan tengah malam tetep mawon mboten saged lihat apa-apa .. :D

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. ini kisah pengalaman pribadi atau hanya hayalan sobat saja nihh...!tapi menarik juga ceritanya sob..aneh yah kok bisa begitu ada pocong ngikutin sampai rumahh hiyyyy......kaya di cerita film aja...

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. Mungkin makhluknya sekarang lagi sibuk di dunia mayanya. Kan sekarang banyak jejaring sosial, fb, twitter, plurk, koprol, dll...atau mereka lagi sibuk ngeblog ya..hehe..

    Syukurlah sekarang udah ga ada yang aneh2 lagi ya ^_^

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. Pagi fajar... waduh masih bayi udah temenan sama Casper hho....... aku udah ndak inget smaa sekali amlah dlu sebelum TK gmn?? aku mau tanya ah haha....

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. serius liat pocong?? OMG.... syeremm..... >,<

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. for all...alhamdulillah sekarang frekuensinya berkurang...kalau suruh milih mending ndak bisa melihat...karena kalau bisa lihat...risih..plus takuut..

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. hiiii..... postinganmu kali ini membuat bulu kudukku merinding jar, mugo wae aku ora ngalami sing koyo mengkono, amin

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. Dumay dunia maya thoh... walah... :-)

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. serem tapi seru jar...

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. wah seru sob ,hha kalo kejadian lagi ati2 ,hhe

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. antara ada dan tiada...

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. wow....
    serem ne......
    hiiiiiiiiiiiiiiiii......

    SALAM BERKAWAND

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. Wah, adik fajar ini, biar kecil2 tetapi berani cerita yang seram2. Hebat. Kan jagoan cilik nih ceritanya

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. wahhh
    seram nyaa
    hiks hiks
    kabururr
    :d

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. walah kok mengerikan gitu ceritanya ya
    hehhee

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. hiiiiiiiii...
    kalo Dija pasti udah ketakutan tuh

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. woow tenyata banyak juga ya makhluk lain yang pernah kamu lihat jar.tapi g papa,aku juga pernah liat kok...

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. ah.. napasku putus-putus pas baca itu.. =.=" serem amiirr

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. wih serem. memang pasti setiap orang punya cerita mistis masing2x.

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. Toshiba AT200 Review | Android 3.2 Honeycomb Tablet 2012

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. Nokia 808 PureView Review and Spec | A phone with 41Mp Camera?

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. ZTE Athena, Claimed to be the Thinnest Smartphone Meassures just 6.2mm

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. hiii... serem banget gan. bayanginnya sampai bulu kuduk merinding

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. waduh serem banget.
    kelinci

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. scream story but attractive. thanks
    Kelinci

    Ma kacih ya telah berkunjung

Posting Komentar

Matur nuwun sampun kersa mampir lan kersa maringi pitutur wonten Diary Sang Fajar...