twitter


Halo kawan..lama ndak posting nih...kemarin habis kurang enak badan..lagi di serang..oleh pasukan flu....(wuiidih..kayak tentara aja ya he..he..).

Oh,ya..di sela-sela ndak enak badan...kemarin..aku juga lagi menghafal Qs. Al Qori'ah. Sebenarnya sudah hafal karena sejak di TK dulu juga sudah diajarkan dan diminta menghafalnya. Namun kadang ada yang terselip khususnya ayat 6 dan 8 sering terbalik. Biasanya dalam proses mematangkan hafalan surat, aku minta bibiku dan mimiku untuk menyimaknya. Biasanya pas waktu senggang aku belajar menghafalnya, atau kalau tidak biasanya habis sholat maghrib. 

Alhamdulillah sampai hari ini aku sudah lancar kembali menghafal surat tersebut, dan Insya Allah besok aku akan maju hafalan tersebut di sekolah. Mudah-mudahan juga aku tidak hanya hafal saja melainkan bisa memahami akan makna yang terkandung di ayat-ayat Al Qur'an. Mohon doanya ya..agar aku bisa lancar ketika maju hafalan besok di sekolah.

Setelah badan mulai agak enakan.. dan setelah selesai belajar menghafal QS. Al Qori'ah, aku mencoba blogging di blog kawan-kawan. Nah pas mampir  diblog komacuma..betapa kagetnya...melihat judul postingannya kok judulnya Fajar. Pas kubaca isi postingannya..ternyata isinya mengulas tentang blogku..wlah.... setelah membaca itu..aku jadi berpikir....kok bisa  gitu lho...ada yang berkenan mengulasnya...lha wong blogku ini belum lama dan juga belum layaklah untuk  diulas...apalagi diriku di dunia perbloggingan masih termasuk blogger amatir... padahal masih banyak blog lain yang lebih keren dan lebih baik dari blogku ini. Yang pasti ...aku mengucapkan banyak terima kasih..untuk Mas Muhammad A Vip yang telah berkenan dan menyempatkan waktunya untuk mengulas blogku ini.. Mohon maaf juga aku belum bisa mengulas balik blog mas Muhammad..Insya Allah dalam waktu dekat..ketika ada kelonggaran waktu..dalam bersekolah..aku akan mengulas balik blog mas Muhammad.

15 komentar:

  1. wah, mesti istirahat abis belajar ya. jangan main2 lagi biar cepet sehat.

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. salam sobat
    ikut bangga dengan lancar menghafal QS ALQORI'AHnya.
    wao sip mas, kalau judul Fajar dipostingkan blogger.

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. waduh aku mau ngafalin juga ah masa kalah sama fajar..

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. jadi inget pertama kali disuruh ngapalin mantra persembahyangan pas kelas 3 SD tapi

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. Do'a tante selalu untukmu Fajar.Moga jadi anak yang pintar,biar mama dan papa bangga.

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. hayo semangat belajar ya jar pasti bisa...
    jangan kalah sama yang lain
    Sukses Slalu!

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. Belajar yang rajin ya dan gak boleh malas :)

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. @sang cerpenis..iya tante..fanny..ma kasih..supportnya..
    @nura..ma kasih budhe..sempat kaget juga budhe..kok bisa gitu..
    @ocky..ayo...mbak...siapa yang paling cepat hafal..
    @tukang.colong...wah enak..om...kelas 3 baru di minta.hafalin..ya..
    @tante aisha..amieen..ma kasih..tante atas doanya..
    @bunglon...siaap..om...maju terus...pokoknya
    @alat kesehatan..uooke..om..

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. wah kalau bisa harus hafal arek ganteng ya...kamu bisa...

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. waduh....hafalan alqur'an........wah wah wah.............paling ndak bisa deh....iqro' aja aq masih belajar.....km hebat sob.......sukses ya

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. @om tomo..pangestune..om tomo...
    @om adhit...ma kasih..om..sukses juga buat om adit..

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. nggak usah repot2, santai saja...hafalin semua jus 30 ya!

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. Manatap..
    Visit Blog ku..
    http://fullerena.blogspot.com/

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. wah hebat. keren. smoga sukses slalu

    Ma kacih ya telah berkunjung
  1. 100 Exits Level 13 Solutions If you are now stuck or getting frustrated on how to finish a certain level of the 100 Exits game, then this is 100 Exits Game Level 13 tips and solutions. This post is contained of tips, hints, instructions, and solutions in a form of pictures and also given in a text form to make it easier.

    Ma kacih ya telah berkunjung

Posting Komentar

Matur nuwun sampun kersa mampir lan kersa maringi pitutur wonten Diary Sang Fajar...